Sabtu, 29 Oktober 2011

serlock holmes bbc the series season 1

filem serlock holmes yang ini berupa serial yang yang di siarkan di televisi bbc dengan pemeran utamanya Benedict Cumberbatch sebagai serlock holmes dan Martin Freeman sebagai Dr. John Watson.
Pada season 1 terdiri dari 3 episode yakni '' study in pink'' yang menceritakan kasus pembunuhan berantai dengan 4 korban yang semuanya wanita. Pada pembunuhan terkhir sang pembunuh meningalkan jejak berupa telfon berwarna pink,tidak hanya telfon yang berwarna pink tetapi mulai dari baju dan koper wanita tersebut juga berwarna pink. Telfon tersebut di pegangoleh pelaku yang tidak lain adalah seorang supir taksi, hal tersebut di sadari oleh holmes tetapi pembunuh tersebut telah terlebih dahulu menemui holmes di flat nya dan mengajak holmes pergi ke sebuah rumah kosong, dirumah itu pembunuh menberitahu bagaiman dia mebunuh parakorbanya, pada akhir episode ini pembunuh memberitahu nama belakang moriarty.
 
pada episode kedua ''the blind banker'' menceritakan kasus pembunuhan yang terjadi pada seorang bankir,wartawan,dan petugas museum. Pada awalnya holmes di minta untuk menyelidiki kasus pembobolan di sebuah bank, tidak ada barang yang rusak tetapi terdapat simbol yang di tinggalkan simbol-simbol tulisan cina dimna sibol tersebut mengacu pada sebuah buku yang dimiliki oleh ketiga korban. Pada akhirnya holmes bisa memecahkan simbol tersebut tetap Dr.jhon Watson dan pacarnya telah disandra, namun holmes berhasil membebaskan keduanya. Semua hal itu terjadi karena bankir telah mencuri sebuah tusuk rambut yang senilai 9 juta pounds.
Pada episode ketiga ''the great game'' holmes di tantang untuk memecahkan kasus yang di buat oleh moriarty tapi sayang ending nya pas seru-seru nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar